Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Laga leg kedua playoff fase gugur Liga Europa 2023/2024 antara Rennes vs AC Milan digelar pada Jumat (23/2/2024) pukul 00.45 WIB dan berikut link live streaming-nya.

AC Milan menatap laga di Roazhon Park ini dengan cukup tenang. Pasalnya mereka sudah unggul 3-0 secara agregat pasca leg pertama di San Siro.

Ruben Loftus-Cheek memborong dua gol pada menit 32 dan 47 sementara sisa satu gol lainnya disarangkan oleh Rafael Leao di menit 53.

Hanya saja I Rossoneri pantang untuk jemawa. Setelah menjalani periode mulus kini anak-anak Stefano Pioli kembali dipaksa membumi.

Pada awal pekan ini, AC Milan baru saja menelan kekalahan pahit di ajang Serie A dalam Derby Lombardy kontra Monza.

[Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Playoff 16 Besar Liga Europa Malam ini di SCTV]

Bertandang ke Stadio Brianteo, Merah-Hitam kalah 2-4. Sempat menyamakan skor jadi 2-2 di penghujung laga, AC Milan tetap dipaksa menyerah lewat dia gol tambahan Monza di injury time.

Akhirnya kans untuk menyodok naik ke peringkat kedua klasemen sementara jadi hilang dan Juventus tetap nyaman duduk di sana sebagai gantinya.

Rennes sendiri juga sedang dalam performa baik. Dari lima pertandingan terakhir mereka di smeua ajang empat kemenangan bisa diperoleh.