Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pesta keberhasilan Wrexham promosi ke League Two berlanjut. Klub berjuluk Red Dragon pesta ala Hollywood di Las Vegas.

Wrexham berhasil promosi ke League Two atau kompetisi kasta ketiga di bawah Premier League. Mereka mengungguli Notts County yang berada di posisi dua dan harus melalui pertandingan playoff untuk meraih satu tiket promosi lainnya.

Sejak diakusisi dua bintang Hollywood, Ryan Reynolds dan Rob McElhenney, Wrexham berubah. Hanya dalam waktu dua tahun, Reynolds dan McElhenney bisa membawa Wrexham promosi.

Pesta keberhasilan promosi sudah digelar di Wrexham, sebuah kota di Wales. Tapi, itu saja tidak cukup. Dua aktor Hollywood itu membawa semua pemain Wrexham terbang ke Las Vegas untuk pesta ala Hollywood.

reynolds.jpg

Dalam perjalanan empat hari di Amerika Serikat, pemain Wrexham merasakan sekilas gaya hidup ala Hollywood berkat kehadiran Reynolds (pemeran film Deadpool) dan McElhenney.

Semua pemain Wrexham menikmati minuman di pinggir kolam renang di MGM Grand. Mereka juga ditemani banyak cewek-cewek cantik nan menggoda menggunakan bikini. Sebelumnya, kiper Wrexham, Ben Foster, sudah menikmati makan malam di restoran eksklusif Hakkas di Las Vegas.