Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Juventus meraih kemenangan tipis atas Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Senin (8/4/2024) dini hari WIB, Juventus menang dengan skor 1-0 berkat gol Federico Gatti.

Dengan kemenangan ini, Juventus tetap duduk di peringkat tiga klasemen Serie A dengan mengemas 62 poin. Sedangkan Fiorentina di posisi 10 dengan 43 poin.

Jalannya Pertandingan

Juventus bisa mencetak gol di menit ketujuh melalui McKinnie. Tapi, VAR menganulir gol tersebut karena offside.

Kembali Juventus bisa mencetak gol gawang Fiorentina di menit ke-12 melalui Vlahovic dan lagi-lagi VAR menganulir gol tersebut karena Vlahovic dalam posisi offside.

[Baca Juga: Alasan Fadia/Apriyani Mundur dari Badminton Asia Championships 2024]

Juventus akhirnya benar-benar bisa mencetak gol di menit ke-21. Diawali sepak pojok, bola ditanduk Bremer, tapi bola membentur tiang. Bola liar disambut Gatti menjadi gol.

Menit ke-32, Juventus mampu menggandakan skor melalui sontekan Vlahovic di depan gawang. Tapi, VAR kembali menganulir gol tersebut karena dalam prosesnya, Gatti berada dalam posisi offside sebelum mengumpan ke Vlahovic.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua memasuki menit ke-56, Fiorentina mendapat peluang menyamakan skor. Tapi, tendangan yang dilepasan Barak masih bisa diamankan kiper Juventus, Szczesny.