Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Laga antara Udinese vs AS Roma di pekan 32 Serie A 2023/2024, Minggu (14/4/2024), diwarnai insiden menegangkan kolapsnya Evan Ndicka pada babak kedua.

Ofisial pertandingan memutuskan tidak melanjutkan pertandingan usai dianggap tidak mungkin mengembalikan fokus para pemain lepas melihat sang bek I Giallorossi ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

Dengan sisa 18 menit di waktu normal, dipastikan bahwa nantinya partai Udinese vs Roma akan dilanjutkan pada lain waktu.

Hanya saja hingga saat ini otoritas Serie A belum bisa memberikan kepastian soal kapan duel di Bluenergy Stadium tersebut dilanjutkan.

Yang terpenting adalah Ndicka sudah berada dalam kondisi stabil. Si pemain sendiri masih sadar saat digotong tim medis dan bahkan mengacungkan ibu jari pada suporter yang memberi tepuk tangan tanda simpati.

Baca juga: Jadwal Piala Asia U-23 Hari Ini: Timnas Indonesia Hadapi Tuan Rumah

Ndicka sendiri terlihat berbaring di menit ke-71 sembari memegang dadanya. Kemudian defender internasional Pantai Gading tersebut melambaikan tangan yang kemudian langsung direspon cepat oleh tim dokter Roma.