Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Evan Dimas ikut menjadi sasaran netizen setelah memposting kalimat dukungan untuk Marselino dan Rizky Ridho.

Belakangan ini Marselinodar Rizky Ridho mendapat hujatan dari netizen. Tapi, sebenarnya hujatan lebih banyak ditujukan kepada Marselino.

Banyak netizen yang mengkritik permainan Marselino saat Timnas Indonesia U-23 kalah 1-2 lawan Irak pada perebutan peringkat tiga Piala Asia U-23.

Marselino dinilai bermain terlalu individualis dan egois ketimbang bermain secara tim.

Kritikan netizen langsung dibalas Marselino melalui postingan di Instagram Story berbayar miliknya. Dia menulis kalimat "Negara Lucu" yang membuat netizen makin geram.

[Baca Juga: Netizen +62 Geram Kiper Uzbekistan Raih Penghargaan]

Marselino disebut tak pantas menuliskan "Negara Lucu" karena kalau ingin mengkritik, jangan membawa kata "Negara" karena yang menghujat adalah netizen.

Dukungan kepada Marselino dan Rizky Ridho diberikan Evan Dimas yang pernah menjadi andalan lini tengah timnas Indonesia.

"Mendukunglah dengan bijak, teriakanmu sangat berpengaruh untuk merah putih, berteriaklah yg lantang dan keras untuk mendukung bukan untuk menjatuhkan," tulis Evan Dimas, Sabtu (4/5/2024).

"Dua putra terbaik bangsa yang pernah membuat Indonesia bangga, yang pernah membuat merah putih berkibar di negara lain, yang pernah membuat semua orang dari sabang sampai Merauke berteriak, terharu dan bangga."