Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Manajemen Rossoneri memecat salah satu direkturnya, Paolo Maldini.

Tak hanya Maldini, tapi Milan juga memecat tangan kanan legenda Il Diavolo Rosso itu, Ricky Massara. Keputusan ini dilakukan usai rapat yang 'panas' antara Maldini dan pemilik, Gerry Cardinale.

Rapat yang digelar itu sejatinya untuk membahas strategi musim depan. Tapi, yang terjadi justru argumen panas, terutama antara Maldini dan Cardinale.

Cardinale tak bisa menerima sikap Maldini dan memutuskan memecat sang legenda dan Massara. Jadi, keduanya dipecat, bukan mengundurkan diri seperti berita yang santer beredar.

Dengan dipecatnya Maldini dan Massara, artinya Milan melakukan transformasi di salah satu jabatan penting dalam klub dimana Maldini dan Massara sebelumnya bertugas memimpin soal transfer dan negosiasi kontrak.

Jika berita ini benar, maka keputusan Milan sangat mengejutkan mengingat Maldini adalah legenda klub yang hanya bermain untuk Rossoneri dan menjabat sebagai direktur sejak 2018.

Dikutip dari Football Italia, Milan kabarnya mengincar Igli Tare yang tak memperpanjang kontraknya sebagai direktur olahraga Lazio.