Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Swedia membantah negaranya menjadikan seks sebagai cabang olahraga yang viral dalam beberapa hari terakhir.

Beberapa media memberitakan bahwa, Swedia akan menggelar Kejuaraan Seks Eropa di Gothenburg yang dimulai pada 8 Juni 2023.

Turnamen yang berlangsung selama enam pekan itu di bawah bimbingan Federasi Seks Swedia dan kabarnya akan menampilkan aktivitas di bawah 16 kategori, seperti rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, pemanasan, menjelajahi zona erotis, dan banyak lagi.

Untuk menentukan pemenang, beberapa faktor yang dinilai adalah chemistry pasangan, tingkat ketahanan, dan pemahaman mereka tentang seks. Panel yang terdiri dari tiga juri akan memilih pemenang, sementara penonton juga akan mempengaruhi keputusan tersebut.

Kejuaraan tersebut disebut digelar oleh Federasi Seks Swedia yang diketuai Dragan Bractic. Namun, permohonan federasi untuk menjadi anggota Konfederasi Olahraga Nasional ditolak.

Bractic telah mengajukan permohonan tersebut pada Januari 2023 lalu.

"Itu tidak memenuhi persyaratan kami dan saya dapat memberi tahu Anda bahwa permohonan ini telah ditolak. Kami memiliki hal lain yang harus dilakukan," ujar Ketua Federasi Olahraga, Bjorn Eriksson.