Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Empat pembalap MotoGP yang mengikuti press conference sehari jelang MotoGP Italia diminta untuk menebak skor final Liga Champions.

Mereka adalah Marc Marquez, Marco Bezzecchi, Pecco Bagnaia, dan Maverick Vinales.

Dalam acara yang dihelat di Sirkuit Mugello pada Kamis (8/6/2023), dua pembalap menjagokan Man City, sedangkan dua lagi menjagokan Inter Milan.

Selaku pembalap asal Spanyol yang juga fans Barcelona, Marc Marquez mengaku dirinya adalah penggemar Pep Guardiola, pelatih Man City yang sekarang.

Karena Guardiola dulunya pernah melatih Barcelona, Marquez memilih menjagokan Man City.

"Aku adalah penggemar Guardiola dan seperti yang kalian tahu, aku mendukung Barcelona dan dia adalah bagian dari klub sepakbola kami, Barcelona," kata Marquez yang menjagokan Man City menang dengan skor 3-1.

Sementara itu, Bezzecchi mengaku dirinya bukanlah penggemar sepakbola.

Tapi ia menjagokan Inter.

Selain karena faktor nasionalisme, pembalap berambut kribo ini memilih Inter karena Nerazzurri adalah klub favorit Valentino Rossi, legenda MotoGP yang juga mentor balapnya.

"Aku tidak terlalu mengikuti sepakbola. Jadi aku memegang Inter karena mereka tim asal Italia dan tim favorit Vale. Kalau Inter kalah mungkin dia akan marah," ujar Bezzecchi seraya tertawa.

Bezzecchi memprediksi Inter akan menang dengan skor 2-1.

Seperti Bezzecchi, Bagnaia juga menjagokan Inter walaupun dirinya adalah penggemar Juventus.