Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Volleyball Nations League (VNL) 2024 Putra antara Turki vs Serbia yang digelar Sabtu (22/6/2024) pukul 01.30 WIB.

Hanya ada satu tim yang saat ini masih punya peluang untuk melaju ke putaran final yakni Serbia.

Saat ini Serbia tengah duduk di posisi sepuluh klasemen sementara namun kans mereka untuk finis di delapan besar cukup besar.

Pasalnya dari Sembilan laga saja mereka sudah punya empat kemenangan dan 12 poin.

Sementara itu rival-rival terdekat seperti Brasil (enam kemenangan) dan Kuba (lima kemenangan) sudah bermain sebelas kali.

Baca juga: Hasil Perempat Final VNL 2024 Putri: Polandia Susah Payah ke Semifinal

Artinya kedua pesaing itu hanya bisa berharap Serbia gagal meraih hasil maksimal di sisa pertandingan pekan ketiga sembari berjuang memenangkan laga pamungkas mereka masing-masing.

Serbia memang selalu punya potensi jadi kuda hitam di VNL 2024 dan meski sulit mereka pasti menatap kans mengulangi catatan terbaik finis sebagai peringkat kelima terbaik pada 2018 silam.

Sedangkan Turki harus meninggalkan banyak koreksi I debut mereka di ajang Volleyball Nations League Putra.

Mereka menjadi tim terburuk musim ini dengan hanya satu kemenangan dan 11 set diamankan.

Kedua statistic tersebut membuat Sultan of the Net layak menjadi juru kunci dan telah lama tersingkir dari persaingan menuju final round VNL 2024.

Baca juga: Hasil Proliga 2024: Bungkam Palembang BS, Bhayangkara ke Final Four

Padahal Turki sempat mendapat menjadi tuan rumah pekan pertama namun hak tersebut gagal dimaksimalkan.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga VNL 2024 antara Turki vs Serbia maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head