Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) merilis edisi terbatas Mazda CX-60 3.3 Limited with AutoExe, yang dibanderol dengan harga spesial Rp998 juta khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Edisi terbatas Mazda CX-60 ini dirilis usai Agen Pemegang Merek Mazda itu mengumumkan kerja sama dengan AutoExe, yaitu tuning house Jepang yang khusus menangani mobil Mazda.

Kendaraan ini dibangun dari basis Mazda CX-60 Edisi Kuro. AutoExe dikenal dengan konsep Kansei Tuning, yang menekankan pada perasaan dan sensasi berkendara.

Setiap komponen yang ditambahkan tidak hanya sebatas meningkatkan tampilan dan performa mesin, tetapi juga untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Penambahan yang dilakukan pada Mazda CX-60 edisi khusus ini di antaranya adalah struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, intake suction kit, muffler garnish, key cover, dan red nut wheel.

Baca juga: Mazda CX-60 Pro AWD Meluncur di Lantai GIIAS 2024

“Pemasangan tuning parts AutoExe pada Mazda CX-60 menghadirkan performa dan tampilan yang berbeda. Konsisten memperlihatkan impresi 'noble toughness' yang elegan dan mewah, tetapi juga menampilkan ciri khas dari AutoExe,” jelas COO EMI Ricky Thio.