Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id – Berikut jadwal tinju dunia akhir pekan ini, di mana ada duel antara Christian Mbilli vs Sergiy Derevyanchenko.

Berbeda dari biasanya, pada akhir pekan ini hanya ada satu acara tinju yang akan berlangsung.

Yakni pertempuran antara Christian Mbilli (26-0, 22 KO) vs Sergiy Derevyanchenko (15-5, 10 KO) di kelas menengah super atau Super middleweight.

Duel tersebut akan berlangsung di Centre Videotron, Quebec, Kanada pada akhir pekan ini, Sabtu (17/8/2024) atau Minggu (18/8/2024).

Christian Mbilli sendiri merupakan petinju asal Prancis yang belum pernah mencicipi satu kekalahan pun dengan meraih 22 KO.

Baca juga: Petinju Kontroversial Imane Khelif Sabet Emas Tinju Olimpiade 2024

Di sisi lain, Sergiy Derevyanchenko merupakan petinju asal Ukraina dan mantan penantang sabuk gelar juara yang lebih tua 10 tahun dari rivalnya.

Berbeda dari Mbilli, Sergiy sendiri sebelumnya pernah menelan lima kekalahan dan 10 kemenangan KO dalam 15 pertarungan yang dilakoninya.

Selain duel Christian Mbilli vs Sergiy Derevyanchenko yang berlangsung dalam 10 ronde, akan ada pertempuran yang tak kalah seru lainnya.

Yakni duel di kelas yang sama antara Osleys Iglesias vs Sena Agbeko yang akan menjadi co-main card dalam kartu pertarungan tersebut.