Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberi pesan untuk Elias Dolah yang sedang bertugas untuk Timnas Thailand.

Bek Bali United Elias Dolah mendapat panggilan dari timnas Thailand untuk agenda FIFA matchday menghadapi Taiwan dan Hongkong.

Stefano Cugurra berharap Elias Dolah bisa memperbaiki kondisi fisik sehingga siap diturunkan kala Bali United melawan PSS Sleman pada 1 Juli 2023 mendatang.

"Semoga dengan agenda bersama Thailand dia bisa perbaiki kondisi fisik untuk bisa lebih siap buat tanding tanggal 1 Juli lawan PSS Sleman," kata pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu.

Teco menilai Elias Dolah telah beradaptasi dengan baik sejak bergabung dengan Bali United. Hal itu terlihat kala sang pemain membantu menang atas PSM Makassar akhir pekan lalu.

"Dia terlihat bagus walau hanya ikut dua latihan dan bisa main untuk lawan PSM, tim juara Liga 1 terakhir," kata Teco.

"Dia baru datang dari libur dan belum banyak untuk latihan fisik. Akhirnya di pertandingan tidak bisa bermain waktu penuh dan digantikan Ryuji yang juga bermain bagus," tambahnya.

Thailand dijadwalkan akan melakoni dua pertandingan pada FIFA matchday mendatang, yakni melawan Taiwan pada 16 Juni 2023 dan Hongkong pada 19 Juni 2023.