Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Segala upaya Manchester United lakukan untuk membantu adaptasi Noussair Mazraoui dengan Premier League.

Tidak hanya memastikan segala kebutuhannya di klub terpenuhi, The Red Devils juga tidak segan membantu sang rekrutan anyar untuk meninjau lokasi masjid-masjid terdekat.

Seperti yang sudah diketahui, Mazraoui baru tiba di Manchester United pada bursa transfer musim panas 2024 dari Bayern Munchen.

Fullback versatile berkebangsaan Maroko itu hanya dibeli dengan harga 15 juta Euro saja dan dalam debutnya di Premier League kontra Fulham pekan lalu ia langsung menunjukkan performa oke.

Mazraoui bisa cepat 'klik' dengan rekan-rekan barunya mungkin karena kesungguhan Manchester United dalam membantunya beradaptasi di Inggris mengingat ia sebelumnya belum pernah berkarier di sana.

Baca juga: Bek Baru MU Noussair Mazraoui Rupanya Punya Mimpi jadi Imam Masjid

Dilansir dari The Athletic, MU bahkan meminta bantuan salah satu imam masjid lokal Manchester untuk menjadi guide Mazraoui.

Tujuannya adalah agar sang pemain bisa mengetahui masjid mana saja yang bisa ia datangi untuk salat selama menjadi pemain Manchester Merah.

Menurut statistik 2024, ada sekitar 16 masjid di wilayah Manchester dan sekitarnya dan beberapa di antarnya cukup dekat dengan Old Trafford.