Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Dunia bulutangkis internasional tengah dikejutkan dengan kabar baru mengenai pergantian pasangan ganda campuran yang merupakan hasil lintas negara.

Biasanya, suatu negara akan mengirimkan perwakilan untuk unjuk gigi dalam suatu kompetisi, seperti pasangan ganda campuran di cabang olahraga bulutangkis.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ada sejumlah pasangan ganda campuran yang berasal dari dua negara berbeda saat melakoni pertandingan bersama.

Salah satunya adalah Alexandra Boje dan Robin Tabeling, pasangan ganda campuran di cabor badminton yang tengah menjadi sorotan Badminton Lovers.

Terbaru, nama Alexandra/Robin sukses menarik perhatian para pecinta olahraga dunia lantaran keduanya sama-sama berasal dari belahan dunia lain.

Baca Juga: [6 Pemain Inti Tim Voli Putra Indonesia vs Filipina SEA V League 2024]

Melansir dari unggahan akun Bola Lob Badminton pada Kamis (22/8/2024), Alexandra Boje berasal dari Denmark dan pasangan barunya, Robin Tabeling adalah pebulutangkis asal Belanda.

Melalui unggahan tersebut, kombinasi lintas negara itu dikatakan akan mulai tampil bersama di Arctic Open Super 500 pada Oktober 2024 mendatang.

Sontak, kabar tersebut menuai beragam reaksi dari para netizen yang menantikan penampilan Alexandra/Robin sebagai ganda campuran di ajang tersebut.