Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timnas Palestina, Makram Daboub, mendoakan agar Timnas Indonesia meraih hasil positif kala menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selain mendoakan, Makram Daboub juga memuji performa para pemain Timnas Indonesia ketika menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Terima kasih kepada Timnas Indonesia yang sudah memberikan pengalaman yang sangat bagus dalam pertandingan ini. Dalam 15 menit awal, kami sempat memiliki kontrol pertandingan," kata Makram Daboub.

"Intinya kedua tim sama-sama tidak menyerah, dan Indonesia terus berjuang melawan, itu menjadi pelajaran bagi tim kami juga," imbuhnya.

Makram Daboub mendoakan semoga Timnas Indonesia meraih hasil yang baik pada pertandingan melawan Argentina.

"Semoga beruntung dalam pertandingan melawan Argentina. Karena Argentina adalah tim yang menjuarai piala dunia kemarin dan mereka adalah tim yang sangat kuat," doa Makram Daboub.

Saat ini Timnas Indonesia kembali melakukan latihan guna mempersiapkan diri untuk menghadapi Argentina pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Sayangnya, kapten Argentina, Lionel Messi, dikabarkan tidak akan turut serta pada pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Pemain berjuluk La Pulga itu disebut lebih memilih berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.