Saturday, September 21, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil drawing atau pembagian grup di turnamen Homeless World Cup atau Piala Dunia Tunawisma 2024.

Tim Homeless Indonesia siap tampil di ajang Homeless World Cup (HWC) 2024 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan pada 21-28 September 2024 mendatang.

Di tahun 2024 ini, HWC akan mengambil lokasi di Hanyang University, Seoul, Korea Selatan dan Indonesia akan berkompetisi dengan 49 negara lainnya, seperti Meksiko, Chile, Portugal, dan Brasil.

Jelang berlangsungnya turnamen tersebut, pembagian grup telah dirilis oleh akun Instagram resmi Timnas Indonesia pada Jumat (20/9/2024).

Total ada 36 tim peserta lain yang turut berpartisipasi dalam ajang Homeless World Cup 2024 dengan dibagi ke empat grup berbeda.

Baca Juga: [Daftar Pemain Tim Indonesia di Homeless World Cup 2024]

Dalam pengumuman hasil drawing, terdapat empat grup, yakni A, B, C, dan D yang masing-masing dihuni sebanyak sembilan tim peserta.

Indonesia berada di Grup C bersama Argentina, Austria, Denmark, Yunani, Hong Kong, Hongaria, Irlandia Utara, dan Norwegia.

Turnamen ini akan menjadi kesempatan emas bagi para pemain dari Indonesia untuk menunjukkan talenta mereka di panggung internasional.