Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Honda Motor (AHM) perkenalkan motor supersport CBR1000RR-R Fireblade yang dihadirkan untuk memenuhi permintaan pecinta motor sport berperforma tinggi di Indonesia dengan spesifikasi terbaik dan pengalaman berkendara mendekati sensasi MotoGP.

Honda CBR1000RR-R Fireblade tetap mempertahankan filosofi Total Control yang telah menjadi ciri khasnya yang dipaadu dengan ubahan desain dan teknis yang meningkatkan performa serta kenyamanan.

CBR1000RR-R Fireblade terbaru mencerminkan teknologi mesin dan sasis yang diadopsi dari balap yang menjadikannya sebagai 'Street-Legal MotoGP Bike' yang dijual secara resmi di Indonesia.

Baca juga: Honda Rebel 1100 Resmi Dijual Rp375 Juta

Perbaikan sektor aerodinamika melalui winglet baru dirancang untuk meningkatkan downforce guna menambah stabilitas pengereman, serta grip yang lebih konsisten pada bagian depan, terutama saat menikung pada kecepatan tinggi.

Desain fairing bawah baru kini mampu mengurangi aliran udara di sekitar ban belakang, yang berdampak positif pada peningkatan handling motor serta mengurangi hambatan angin.