Friday, October 04, 2024

www.SportCorner.id - Komunitas penggemar dan pemilik sepeda motor Suzuki V-Strom di Indonesia yang tergabung dalam V-Strom Indonesia Owners (Vion) menggelar kegiatan Vion Gathering pada 14-16 September 2024 lalu.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memberikan perhatian kepada konsumen setia dengan memeberikan dukungan pada acara yang sekaligus menjadi perayaan Hari Ulang Tahun komunitas V-Strom yang pertama itu.

Momen kebersamaan tertwujud melalui fun riding menuju Lembah Bromo Ledok Amprong dan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, setelah melintasi rute kurang lebih sejauh 200 km dari Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Komunitas Honda PCX Gelorakan Semangat Satu Hati di MotoGP Mandalika

Dalam kegiatan ini, ratusan riders Suzuki V-Strom dari berbagai daerah berkumpul untuk menjelajahi negeri di atas awan di kawasan wisata Taman Nasional Bromo.

Suzuki ingin terus mendukung semangat kebersamaan dan kampanye keselamatan berkendara melalui sesi Safety Coaching & Sharing Safety Riding, di mana para pengendara dibekali pengetahuan lebih mendalam tentang teknik berkendara aman, terutama saat menghadapi medan menantang.