Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Mantan pemain Barcelona, Gerard Pique akan mengumumkan pernikahannya dengan Clara Chia di tengah beredarnya kabar kedekatan mantan istrinya, Shakira dengan pembalap F1 Lewis Hamilton.

Gerard Pique memang kerap memarkan kemesraan dengan pacar barunya pasca berpisahnya dengan penyanyi pop asal Kolombia itu. Bahkan baru-baru ini mereka terlihat sedang bersama di toko perhiasan Barcelona.

Media Spanyol mengabarkan, Gerard Pique dan Clara Vhia akan menikah bulan ini. Mereka juga sudah mengambil keputusan untuk mengumumkan kabar baik ini kepada publik. Kabar baik ini akan diumumkan di hari yang bersamaan ketika saudara Pique, Marc akan menikah pada 24 Juni mendatang.

Sekadar informasi, Pique dan Shakira resmi berpisah pada tahun lalu ketika pria asal Spanyol itu dikabarkan berselingkuh dengan wanita yang akhirnya dia kencani, Clara Chia.

Saat masih aktif sebagai pesepakbola, Pique adalah jebolan akademi La Masia. Dia sempat main untuk Manchester United dari 20024 hingga 2008. Dia akhirnya kembali ke Barcelona di 2008 hingga akhirnya memutuskan pensiun di 2023.

Total dia mencatatkan 616 penampilan dengan mengemas 52 gol bersama Barcelona serta sudah memenangkan banyak gelar mulai dari LaLiga, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Penulis: Putri Dinda Safira