Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Indonesia baru saja menjadi tuan rumah FIFA Matchday melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 kemarin.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Argentina. Gol tersebut dicetak oleh Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Christian Romero pada menit ke-55.

Namun, Skuad Garuda tetap puas dan bangga dengan pengalaman berharga meladeni permainan Argentina yang merupakan jawara Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan tersebut, terdapat hal unik terjadi di mana pemain Argentina, Alejandro Garnacho mulai mengikuti akun instagram dari Bek Kanan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Padahal, selama pertandingan berjalan Garnacho memang kerap tidak bisa bergerak dan ‘dikantongi’ oleh Asnawi.

Pemain Argentina itu tidak bisa melalukan crossing ke rekan setimnya karena selalu dijegal oleh Asnawi. Bahkan, Garnacho sampai ikutan melakukan tekel balasan kepada Asnawi.

Aksi Asnawi dalam pertandingan malam itupun menjadi buah bibir publik. Bahkan, tak sedikit juga yang memuji penampilan kapten Timnas Indonesia tersebut.

Nampaknya, Asnawi memang mendapatkan respect dari Garnacho usai menunjukkan performa apiknya pada malam pertandingan kemarin.

Pemain Argentina itu kemudian langsung mengikuti akun instagram Asnawi. Hal ini bisa dilihat dari akun Instagram Garnacho.

ig garnacho.png