Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - ONIC esports menjuarai turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) South East Asia Championship (MSC) 2023.

Pada turnamen itu, ONIC Kiboy, dinobatkan menjadi Most Valuable Player (MVP) MSC 2023. Performanya di partai final sangat berperan besar dalam membantu ONIC esports keluar sebagai juara MSC 2023.

Kontribusi ONIC Kiboy tidak hanya pada partai final melawan Blacklist International. Ia juga berperan saat ONIC esports melawan ECHO di semifinal.

ONIC Kiboy dinilai tampil sempurna dengan hero andalannya seperti Franco, Chou, dan Lolita. Sang roamer mencatatkan total KDA 5 kill, 35 assist, dan 12 death.

onic kiboy.jpg

Dalam sambutannya, ONIC Kiboy tidak begitu memikirkan status MVP sebab fokusnya adalah membawa ONIC esports juara. Bahkan, ia justru memilih ONIC Kairi yang layak menyandang MVP.

"Menurut saya, Kairi dia lebih cocok jadi MVP. Saya tidak memperdulikan gelar MVP, initinya saya mau menang," ungkap ONIC Kiboy.

Pada partai final, ONIC esports menang 4-2 atas Blaclist International. Kemenangan itu merupakan kali kedua Tim Landak juara MSC setelah sebelumnya juara pada 2019.