Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Lawan Timnas Indonesia selanjutnya di fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, China, sedang tidak baik-baik saja.

Timnas Indonesia akan segera bertamu ke Qindao Youth Footbal Stadium untuk melakoni laga tandang ketiga melawan China.

China akan menjamu tim asuhan Shin Tae-yong di markasnya pada Selasa (15/10//2024) pukul 19.00 WIB mendatang.

Jelang matchday keempat di ronde ketiga tersebut, terdapat informasi bahwa ruang ganti Timnas China tengah dilanda konflik.

Kepastian itu didapat melalui unggahan akun Arsip Timnas di Instagram pada Minggu (13/10/2024) yang membagikan bahwa situasi Timnas China kini tengah memanas.

Baca Juga: [Belum Main Lawan China, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik]

Baru-baru ini bocor dari media asal Shanghai, Oriental Sports Daily, rapor merah yang dicatatkan China di ronde ketiga memicu banyaknya cemoohan.

China terpaksa memperpanjang tren negatif lantaran belum membukukan satu kemenangan pun di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga.

Buntut dari hasil buruk tersebut menuai beragam kritikan dari suporter Timnas China. Banjirnya kecaman netizen pun berimbas pada suasana ruang ganti.

Melansir dari kabar yang beredar, terjadi perpecahan di ruang ganti Skuad Negeri Tirai Bambu, tepatnya terjadi perselisihan internal.