Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut roster atau daftar susunan pemain yang akan memperkuat tim voli putra JVC Grobogan di Livoli Divisi 1 2024.

Dijadwalkan, gelaran Livoli Divisi 1 2024 ini akan dimulai pada hari ini, Senin (14/10/24) dan akan berakhir pada Minggu (20/10/24).

Untuk hari pertama babak penyisihan yang berlangsung di GOR Bung Karno, Grobogan, Jawa Tengah, ada enam pertandingan yang akan disiarkan langsung.

Nantinya, tim-tim yang akan berlaga di kompetisi antar klub amatir ini akan bersaing memperebutkan tiket promosi ke Divisi Utama pada tahun berikutnya.

Jika melihat dari pembagian Pool kategori putri, 22 tim akan dibagi dalam tujuh pool, di mana enam pool berisikan tiga tim dan satu pool berisikan empat tim.

Baca Juga: [Jadwal Siaran Langsung Livoli Divisi 1, Senin 24 Oktober 2024]

Sedangkan untuk kategori putra, 24 tim tersebut akan terbagi dalam delapan pool, di mana masing-masing pool akan berisikan tiga tim.

Tim voli putra JVC Grobogan merupakan peserta sekaligus klub tuan rumah yang tergabung di Pool A bersama Bharaya GVOL dan Bukit Asam Tanjung Enim.