Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut roster atau daftar susunan pemain yang akan memperkuat tim voli putri Baramuda Indonesia Tangerang di Livoli Divisi 1 2024.

Dijadwalkan, gelaran Livoli Divisi 1 2024 ini akan dimulai pada Senin (14/10/24) dan akan berakhir pada Minggu (20/10/24).

Semua pertandingan di babak penyisihan akan dihelat di GOR Bung Karno, Grobogan, Jawa Tengah. Total, ada enam pertandingan yang akan disiarkan langsung pada hari ini, Selasa (15/10/2024).

Nantinya, tim-tim yang akan berlaga di kompetisi antar klub amatir ini akan bersaing memperebutkan tiket promosi ke Divisi Utama pada tahun berikutnya.

Dari kategori putra, 24 tim tersebut akan terbagi dalam delapan pool, di mana masing-masing pool akan berisikan tiga tim.

Baca Juga: [Pembagian Pool Livoli Divisi 1 2024 di Grobogan]

Sedangkan dari kategori putri, 22 tim akan dibagi dalam tujuh pool, di mana enam pool berisikan tiga tim dan satu pool berisikan empat tim.

Tim voli putri Baramuda Indonesia Tangerang  merupakan salah satu peserta yang tergabung di Pool AE bersama Yusa Sleman dan Mabes TNI.

Pada hari ini, klub Baramuda akan melakoni laga penyisihan Pool AE dengan melawan Mabes TNI pukul 13.00 WIB di Grobogan.