Wednesday, October 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut cara menonton duel antara China vs Indonesia yang akan disiarkan secara online di lima benua berbeda.

Timnas Indonesia melakoni laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan bertamu ke Qingdao Youth Football Stadium.

Dalam matchday keempat Grup C ini, Negeri Tirai Bambu menjamu Timnas Indonesia yang akan kickoff pada pukul 19.00 WIB, Selasa (15/10/2024).

Jelang laga away ketiga tersebut, akun Instagram resmi Timnas Indonesia mengumumkan bahwa pertandingan nanti akan disiarkan ke 141 negara di zona waktu yang berbeda.

Para pecinta sepakbola Tanah Air tentu terkejut dengan penambahan jumlah negara yang menyiarkan penampilan Timnas Indonesia di ronde ketiga ini dimana sebelumnya hanya terdapat 48 negara saja.

Baca Juga: [Kembali Berulah, China Kurangi Jatah Tiket Suporter Indonesia]

Dalam unggahan tersebut, terdapat tiga zona waktu berbeda yang akan menyiarkan, yakni di Banjaran pada pukul 19.00 WIB, di Siau pukul 20.00 WITA, dan di Haruku pukul 21.00 WIT.

Bagi para penggemar sepakbola Tanah Air yang ingin menyaksikan siaran live streaming laga China vs Indonesia secara gratis, maka dapat mengakses kanal RCTI, MNC Vision, dan Vision+.

Melansir dari unggahan Timnas Indonesia di Instagram, pertandingan juga akan disiarkan secara global di 141 negara dari lima benua berbeda.

Bagi suporter yang berada di Canberra dapat menonton pada pukul 23.00 waktu setempat. Kota Kobe akan melakukan siaran pada pukul 21.00.

Negara India akan melakukan siaran di Kota Delhi pada pukul 17.30. Kota Antalya dan Kairo, pukul 15.00 waktu setempat.

Baca Juga: [Striker China Nekat Ambil 'Jalan Pintas' demi Hadapi Timnas Indonesia]

Almere akan menyiarkan laga China vs Indonesia pukul 14.00. Kemudian, Manchester akan menyiarkan pada pukul 13.00.

Pada pukul 09.00, duel tersebut dapat disaksikan di kota Buenos Aires. Lalu, area Dallas dapat jatah menonton di jam 07.00.

Total 141 negara tersebut berasal dari 32 negara benua Asia (AFC), 17 negara Oseania (OFC), 26 dari Eropa (UEFA), dan 19 asal Afrika (CAFF).

Sisa 47 negara lainnya berasal dari gabungan Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF) dan Amerika Selatan (CONMEBOL).

Daftar 141 Negara yang Siarkan Laga China vs Indonesia:

Baca Juga: [Profil & Biodata Tiga Pemain Naturalisasi China Jelang Lawan Indonesia]

Asia

Australia