Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - Baru-baru ini Chery melakukan perjalanan menantang dengan dua model PHEV unggulannya, yaitu Chery Tiggo 9 dan Arrizo 8 sejauh lebih dari 1.700 Kilometer. Rute perjalanan dimulai dari Guangzhou, melintasi berbagai medan di Tiongkok menuju kantor pusat Chery di Wuhu.

Dalam perjalanan dari Selatan menuju Utara ini, diikuti oleh beberapa Key Opinion Customer (KOC) atau konsumen Chery, Mereka menyoroti performa serta kontrol pintar dari Tiggo 9 PHEV dan Arrizo 8 PHEV saat melintasi medan di kawasan Gunung Longhu.

Saat di Danau Ecological Poyang, Tiggo 9 PHEV menunjukkan kemampuan jarak jauh yang sangat baik, berkat baterai berkapasitas besar dan konsumsi energi yang rendah, sehingga mampu memberikan jangkauan total melebihi 1.400 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Baca juga: Chery Sales Indonesia Unggulkan Mesin Tiggo 8 untuk Berpetualang

"Kedua model PHEV ini dengan mudah menaklukkan berbagai medan, mulai dari jalanan perkotaan hingga medan off-road yang menantang,” ucap Ilham," ungkap Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia (CSI) Mohamad Ilham Pratama, mengomentari kedua mobil tersebut. Jumat (18/10). .