Tuesday, October 29, 2024

www.SportCorner.id - Hyundai Motor Company (HMC) bersama Toyota Motor Corporation (TMC) sukses menyelenggarakan perhelatan 'Hyundai N x Toyota Gazoo Racing Festival' pertama di Yongin Speedway, Korea Selatan, Senin (28/10).

Meskipun keduanya sama-sama bersaing di World Rally Championship (WRC), Hyundai N dan Toyota Gazoo Racing (TGR) berkolaborasi untuk memamerkan mobil produksi dan mobil balap performa tinggi mereka di acara ini.

Executive Chair Hyundai Motor Group Euisun Chung dan Chairman TMC Akio Toyoda berpartisipasi aktif dalam acara tersebut. Bersama Toyoda, Chung menunggangi Yaris WRC menampilkan gaya mengemudi khas Morizo, termasuk melakukan aksi donut di tengah sorakan meriah penonton.

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 N Jadi EV High Performance Produksi Lokal Pertama

Setelah aksi tersebut, keduanya naik ke atas panggung untuk menyapa para penggemar yang hadir, berjabat tangan, dan berbagi pemikiran mereka.

Euisun Chung mengungkapkan, 'Melalui brand performa tinggi N, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang mendebarkan dan memenuhi keinginan semua penggemar otomotif. Kami akan terus melangkah maju di dunia motorsport bersama Toyota agar lebih banyak orang dapat merasakan sensasi berkendara."