Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Karim Benzema dan N'Golo Kante saling lempar pujian. Keduanya kembali main dalam satu tim bersama Al Ittihad.

Benzema lebih dulu gabung Al Ittihad dari Real Madrid. Pemain asal Prancis itu memilih melanjutkan karier di Arab Saudi dengan tawaran yang menggiurkan.

Beberapa hari lalu, giliran Kante yang resmi dipinang Al Ittihad dengan kontrak selama tiga tahun. Chelsea mendapatkan bayaran 86 juta Poundsterling dari kepindahan Kante ke Timur Tengah.

Benzema dan Kante memang tak pernah main bareng di klub. Tapi, mereka bahu-membahu bersama timnas Prancis di level internasional. Kini, keduanya akan bekerja sama di Al Ittihad yang merupakan juara Liga Arab Saudi musim ini.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Al Ittihad, Benzema menyambut kedatangan Kante.

"Hai N'Golo, dulu saya pernah bilang bahwa kamu adalah pemain box-to-box terbaik di dunia. Kini saya bahagia bisa main bareng lagi dengan kamu dan tentu saja bersama tim terbaik di Arab Saudi. Sampai jumpa di Jeddah," ujar Benzema.

Kante membalas pujian Benzema. Dia menyebut eks pemain Lyon itu sebagai yang terbaik di dunia.

"Terima kasih, Karim. Senang bisa berjumpa lagi. Terima kasih atas pujiannya. Saya sangat senang bisa main bareng lagi dengan pemain terbaik di dunia. Saya sudah nggak sabar bermain untuk The Tigers (julukan Al Ittihad) di hadapan fans. Sampai jumpa," katanya.