Friday, September 20, 2024

SportCorner.id - Sandro Tonali dikabarkan menangis karena dilepas AC Milan ke Newcastle United. Pemain asal Italia itu disebut ingin selamanya bersama Rossoneri.

Tonali dikabarkan selangkah lagi pindah ke Newcastle meskipun tawaran pertama senilai 43 juta Poundsterling ditolak Milan. The Magpies disebut sudah mengajukan tawaran baru sebesar 60 juta Poundsterling dan sudah diterima.

Nantinya, Tonali akan mendapatkan kontrak berdurasi enam tahun hingga 2030. Hanya saja, pemain 23 tahun itu tidak senang harus meninggalkan Milan. Bahkan, mendengar kabar kepindahan ke Newcastle membuatnya menangis.

Tonali disebut ingin bertahan di Milan karena Il Diavolo Rosso adalah klub impiannya sejak kecil. Dia berharap bisa mengikuti jejak Paolo Maldini sebagai legenda klub.

Pada akhirnya, Tonali harus rela meninggalkan Milan ke Newcastle. Tapi, sepertinya kepindahan ini takkan sia-sia. Sebab, klub yang kini dimiliki pangeran Arab Saudi itu menggajinya empat kali lebih besar dari yang diterima di Milan.

Tonali adalah pemain didikan asli Brescia dan melakoni debutnya di 2019 saat mereka menjuarai Serie B. Milan kepincut dengan talentanya dan merekrut Tonali di musim 2020/21 yang diawali dengan status peminjaman sebelum akhirnya direkrut secara permanen.

Sejak bergabung dengan Milan, Tonali sudah memainkan lebih 100 pertandingan, termasuk membantu klub meraih gelar Scudetto musim 2021/22.