Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap F1, Lewis Hamilton terlihat tampil dalam video klip di channel youtube milik rapper Inggris, Stormzy.

Video itu merupakan sebuah single baru Stormzy berjudul “Longevity Flow” yang baru dirilis pada Selasa, 27 Juni 2023 lalu.

Di akhir menit pertama video klip tersebut, Hamilton muncul bersama dengan Stormzy sambil menjelaskan sesuatu tentang Mercedes yang ia kendarai di Formula 1.

Mereka ditempatkan di sebuah taman yang terlihat banyak penantang F1 Mercedes lainnya.

Video tersebut sudah ditonton lebih dari setengah juta kali. Lagu ini pun berhasil dinikmati di semua platform streaming sejak awal rilis.

Pembalap berusia 38 tahun itu memang sudah lama berkecimpung di dunia olahraga, yaitu sejak 2007.

Ia juga masih berkarier di Formula 1 ketika banyak berita yang beredar tentangnya terkait kontrak yang tidak diperpanjang oleh Mercedes.

Hamilton tetap terbuka dengan perjalanan karirnya di luar F1 dan menjadi musisi mungkin adalah jalan karir yang selanjutnya ia pilih.

Pembalap asal Britania Raya itu juga diketahui memiliki selera musik yang baik, ia sering mendengarkan musik dengan headphonenya ketika berada di paddock.

Sebagai informasi, selama berada di Mercedes, Hamilton telah berhasil meraih gelar juara dunia sebanyak enam kali, yaitu pada tahun 2014, 2015, 2017, 2018, 2019, dan 2020. Pada musim ini, Hamilton berada di posisi 4, tepat di belakang Fernando Alonso.

Penulis: Putri Dinda Safira