Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Alphonso Davies memutuskan menunda perpanjangan kontrak dengan Bayern Muenchen setelah ada kabar Real Madrid kepincut meminangnya.

Menurut Football Espana, Madrid menjadikan Davies sebagai opsi pertama untuk direkrut sebagai bek kiri. Dengan kontrak menyisakan dua tahun lagi, harga pemain asal Kanada itu diyakini lebih murah.

Kontrak Davies bersama Bayern habis pada 2025. Die Roten tak ingin kehilangan pemain berusia 22 tahun itu dan membuka negosiasi untuk menambah durasi kontraknya.

Tapi, tiba-tiba Davies menunda negosiasi perpanjangan kontrak tersebut setelah tahu Madrid tertarik. Selain itu, Davies juga disebut masih kecewa setelah manajemen Bayern Hasan Salihamidzic sebagai direktur olahraga.

Davies megaku tertarik setelah mendengarkan proyek dari Madrid. Bermain dengan Los Blancos disebtu adalah salah satu impiannya sejak lama.

Sejauh ini Madrid belum mengajukan tawaran nyata kepada Bayern untuk mendatangkan Davies. Tapi, FC Hollywood akan tetap berusaha keras mempertahankan pemain yang direkut dari Vancouver Whitecaps FC itu.

Sejak melakoni debut di 2018, Davies sudah mencatatkan 152 penampilan dan mencetak delapan gol. Dia memenangkan lima trofi Bundesliga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan dua Piala Jerman.