Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Kabar terbaru mengenai cedera bek Bali United, Elias Dolah, pasca dilarikan ke rumah sakit usai laga melawan Borneo FC.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa kondisi Elias Dolah saat ini masih sakit dan masih harus beristirahat.

Hal itu mengikuti arahan dan intruksi dari dokter tim Bali United yang terus memantau kondisi Elias Dolah

"Dia masih sakit sementara tidak ikut latihan dulu. Dokter bilang dia harus punya istirahat sebelum kembali menjalani latihan," ungkap pelatih yang akrab disapa Coach Teco tersebut.

Dokter tim Bali United, dr. Ganda Putra menjelaskan sempat terjadi pendarahan aktif. Namun, kini sudah berhenti dan tidak ada pendarahan pada otak dan tidak ada tulang yang patah.

"Sempat ada pendarahan aktif dan sudah berhenti. Selesai pertandingan Dolah mengeluh nyeri pada kepala dan pandangan kabur," ungkapnya.

"Sudah dilakukan CT Scan dan tidak ada pendarahan pada otak dan tidak ada tulang yang patah. Semoga kondisi Dolah semakin membaik, tambah dr. Ganda.

Elias Dolah mengalami cedera di akhir babak kedua setelah kepalanya ditendang oleh pemain Borneo FC, Silverio Junio.

Pemain blasteran Swedia dan Thailand ini dibawa keluar lapangan menggunakan tandu dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada laga itu, Bali United takluk 1-3 dari Borneo FC. Itu merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang dialami Serdadu Tridatu di Liga 1 2023/2024.