Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Manchester United tak lagi berburu Harry Kane. Setan Merah mengalihkan target ke pemain lain.

Prioritas utama United pada bursa transfer musim panas ini adalah mendatangkan penyerang yang akan mempertajam lini depan. Mereka sebelumnya mengincar kapten tim nasional Inggris, Kane, tetapi sayangnya ia semakin dekat dengan Bayern Munchen.

Kini, Manchester Merah mengalihkan pandangan dengan melirik striker milik Napoli, Victor Osimhen. Sayangnya, sang pemain memiliki harga sangat tinggi dan juga menjadi incaran Paris Saint Germain serta Chelsea. Klub asal Naples itu mematok harga 170 juta Poundsterling jika ada klub yang tertarik mendatangkannya.

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, memberikan harga fantastis pada klub Inggris dan memberikan desakan dengan mengatakan bahwa satu-satunya ‘pelanggan’ yang serius mendatangkan Osimhen adalah PSG.

Melansir Mirror, kedua klub Liga Inggris tersebut menyanggupi harga yang diberikan dan siap merogoh kocok dalam. Namun, Laurentiis segera menarik penawarannya kepada para klub Premier League, ia juga mengatakan bahwa penawaran tersebut hanya diberikan pada PSG. Dirinya tidak mengizinkan pemain berusia 24 tahun tersebut pindah ke Inggris.

Pemain berkewarganegaraan Nigeria itu menjadi sorotan klub-klub besar Eropa setelah berhasil membawa Partenopei menjuarai Serie A musim lalu dan menjadi top skorer dengan sumbangan 26 gol.

Selama tiga musim di Napoli, Osimhen bermain untuk 101 pertandingan dengan mengantongi 59 gol dan 14 assist.