Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Memasuki pekan ketiga Liga 1 2023/2024, Bali United sepakat mengakhiri kerja sama dengan salah satu pemainnya, Brwa Nouri.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengungkapkan kabar kepergian Brwa Nouri. Ia mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi sang pemain.

Tercatat Brwa Nouri turut andil dalam keberhasilan Bali United dua kali menjuarai Liga 1.

"Terima kasih untuk Nouri atas kontribusi dan perjuangan berrsama Bali United. Dia pemain yang sudah bantu Bali United 2 kali juara di Liga 1 sejauh ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Coach Teco.

"Dia salah satu gelandang bertahan terbaik yang pernah dimiliki oleh Bali United dan bisa menjadi contoh untuk pemain lain," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pemain 36 tahun tersebut turut membantu Bali United dalam meraih tahta juara Liga 1 2019 setelah kedatangannya dari Ostersund pada pertengahan tahun 2018.

Pada awal tahun kedatangannya tersebut, Nouri baru tampil 13 kali dan belum memberikan kontribusi penuh untuk mengangkat posisi Bali United di klasemen saat itu.

Barulah pada tahun kedua di Indonesia, Nouri sukses tampil lebih banyak yaitu 27 penampilan dengan torehan 1 assist bagi Serdadu Tridatu.

Berkat perannya di lini tengah, Nouri berhasil mempersembahkan trofi pertama Liga 1 untuk Bali United.

Dengan berakhirnya kontrak Brwa Nouri dengan Bali United, maka tersisa satu slot pemain asing di skuad Serdadu Tridatu.

Saat ini pemain asing yang membela Bali United adalah Adilson Maringga, Elias Dolah, Jefferson Assis, Eber Bessa, dan Privat Mbarga.