Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel akhirnya buka suara soal rencana menggaet bek Napoli, Kim Min-jae. Munchen memang sedang mencari bek baru untuk memperkuat lini pertahanan.

Bayern akan ditinggalkan oleh salah satu pemain belakangnya, Lucas Hernandez. Dan salah satu bek yang diincar dalah Kim Min-jae.

"Kami ingin mengganti Lucas Hernandez. Bulan lagi rahasia besar pemain mana yang kami bicarakan (Kim)," kata Tuchel dikutip dari Football-Italia.

"Dia meninggalkan celah besar di paruh kedua musim lalu setelah cedera. Ketika seorang pemain memperjelas bahwa ia ingin pergi dan memiliki tawaran yang menggiurkan, kami pikir kami harus mencari alternatif untuk mengisi kekosongan itu. Kami berharap segera mengisi kekosongan itu," ujarnya.

Bayern mungkin saat ini dalam posisi sulit untuk mendapatkan Kim Min-jae. Sebab klausul pelepasan 50 juta Euro di kontraknya berakhir hari ini. Artinya Napoli bisa meminta harga yang lebih tinggi dari klausul pelepasan di kontrak.

Bek asal Korea Selatan ini baru didatangkan Napoli dari Fenerbahce di musim panas tahun lalu. Kim Min-jae langsung tampil apik dan berhasil membawa Napoli meraih Scudetto.

Musim lalu di Napoli ia bermain sebanyak 35 kali di Serie A mencetak dua gol dan memberikan dua assist.