Friday, September 20, 2024

SportCorner.id – Bek asal Korea Selatan, Kim Min Jae, resmi berlabuh di Bayern Munchen setelah satu musim membela Napoli.

Pemain Korea Selatan itu lalu memberikan pesan menyentuh untuk klub lamanya.

Pada Selasa (18/07/23), pesepakbola berusia 26 tahun tersebut telah resmi diperkenalkan sebagai pendatang baru di Allianz Arena.

Melalui akun Instagram resmi, Min Jae memposting video berdurasi 1 menit 40 detik yang berisikan ucapan terima kasih dan beberapa momen tidak terlupakannya bersama klub asal kota Naples itu.

“Saya mengirim pesan ini untuk semua penggemar Napoli yang telah menunjukkan cinta dan dukungan,” tulis Min Jae pada keterangan video tersebut.

“Kepada klub Napoli yang saya antusias kan, Mister (Luciano) Spaletti, rekan-rekan setim saya, dan seluruh suporter Napoli, saya ingin mengucapkan terima kasih,” lanjutnya.

Min Jae menutup tulisan dengan kata-kata semangat khas eks timnya, “Terima kasih, Forza Napoli selamanya.”

Punggawa bernomor punggung 3 itu tiba di Napoli pada musim 2022/2023 dan langsung menjadi pilihan utama pelatih Spalletti dengan bermain untuk 45 pertandingan sehingga mampu meraih trofi Scudetto setelah nirgelar selama 33 tahun.

FC Hollywood resmi merekrut Min Jae dengan harga 50 juta Euro serta kontrak panjang selama lima tahun.

Setelah diperkenalkan melalui sosial media, ia akan segera menuju Tegernsee, tempat di mana rekan-rekan barunya berlatih.