Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Sudah ada tiga eks pemain Barcelona bergabung di Inter Miami. David Beckham berencana mendatangkan dua nama lagi.

Messi menjadi rekrutan eks Barcelona pertama di Inter Miami. Pemain asal Argentina itu dikontrak selama dua musim dan dijadwalkan akan melakoni debut melawan Cruz Azul di ajang Piala Liga MLS pada 21 Juli 2023.

Setelah Messi, giliran Sergio Busquets yang didatangkan ke Inter Miami. Pemain asal Spanyol itu meninggalkan Barcelona setelah kontraknya habis. Dia memutuskan melanjutkan karier bersama klub MLS tersebut dan reuni dengan Messi.

Teranyar, Inter Miami merekut Jordi Alba. Bek asal Spanyol itu sepakat mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Barcelona. Kabarnya, keputusan itu diambil karena Blaugrana kesulitan keuangan dan demi bisa mendaftarkan pemain baru yang direkrut.

Alba kembali berjumpa dengan Busquets dan Messi di Inter Miami. Ketiganya pernah bahu-membahu membawa Barcelona memenangkan banyak trofi.

Belum puas, Beckham dikabarkan akan mendatangkan dua eks pemain Barcelona lagi. Dikutip dari Marca, legenda Inggris itu ingin merekrut Luis Suarez dan Andres Iniesta.

Suarez saat ini bermain untuk klub Brasil, Gremio. Sementara Iniesta terakhir memperkuat Vissel Kobe. Di usia 39 tahun, dia menegaskan belum ingin gantung sepatu.

Tak hanya dari sisi pemain, Beckham sudah lebih dulu mendatangkan eks pelatih Barcelona, Gerard 'Tata' Martino. Nuansa Blaugrana akan semakin kental andai Suarez dan Iniesta benar-benar direkrut.