Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Tijjani Reijnders adalah pemain yang baru didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Reijnders sudah tak sabar ingin bermain dengan pemain hebat di Milan.

Milan mendatangkan Reijnders dari AZ Alkmaar dengan nilai transfer 20 juta Euro. Ia menandatangani kontrak selama lima tahun dengan gaji 1,7 juta Euro.

"Saya melihat banyak pertandingan Milan tahun lalu. Ada pemain hebat seperti Rafael Leao, Theo Hernandez. Saya tidak sabar untuk bermain bersama mereka," Reijnders dikutip dari Football-Italia.

Menurut Reijnders, bersama Rossoneri ia ingin memberikan yang terbaik dan meraih kesuksesan.

"Saya ingin membangun permainan saya, menciptakan peluang dan saya berharap untuk sukses di sini juga. Clarence Seedorf adalah pemain yang hebat, tetapi sulit untuk membandingkan dengan diri anda sendiri," ujarnya.

"Saya seorang gelandang modern, box to box, yang bisa maju dan mundur untuk bertahan. Kualitas saya paling baik terlihat pada fase ofensif," kata pemain berusia 24 tahun ini.

Reijnders adalah pemain kelima Milan yang direkrut di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya ada Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

"Hari pertama sangat menyenangkan, saya berbicara dengan Stefano Pioli (pelatih Milan) dan rekan satu tim saya," katanya.