Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Phillipe Krief resmi menggantikan Laurent Rossi sebagai Chief Executive Officer (CEO) Alpine F1 Tim.

Sementara itu, CEO lama, Rossi pindah ke Grup Renault. Alpine dengan tegas menyatakan bahwa kepindahan Rossi ke Renault adalah untuk membantu mengembangkan Grup Renault. Ia juga akan lebih fokus kepada proyek khusus yang terkait dengan transformasi Grup Renault.

"Saya sangat berterima kasih dengan kepada Laurent atas segala komitmennya yang tidak tergoyahkan selama dua tahun berhasil memimpin Alpine," ungkap CEO Grup Renault, Luca de Meo dilansir dari Crash.

Luca de Meo menjelaskan bahwa Rossi berhasil menetapkan strategi yang jelas serta ambisius untuk Alpine.

Selain itu, ia juga berhasil menempatkan Alpine pada posisi yang terbaik dalam mencapai tujuan jangka panjang.

Luca de Meo juga menegaskan bahwa Alpine sedang bersiap memasuki fase perkembangan baru yang akan menjadikannya tim terbaik di masa depan.

Ia juga siap menerima kedatangan Phillipe Krief sebagai CEO Alpine yang baru. Baginya, Phillipe memiliki pengalaman yang cukup baik.

Selain itu, kualitas kepemimpinan yang Krief miliki sangat apik sehingga ia berhasil mencapai keberhasilan proyek Alpine termasuk dalam peluncuran merek baru di tahun depan.

"Saya sepenuhnya mempercayai Phillipe serta timnya untuk membawa tim Alpine ke tingkat yang jauh lebih tinggi,” kata Luca de Meo.

Penulis: Putri Dinda Safira