Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma dan sang kekasih, Alessia Elefante, baru saja menjadi korban perampokan di rumahnya yang berada di Paris pada Kamis, 20 Juli 2023.

Kedua pasangan itu sudah menjadi target oleh beberapa orang yang mengincarnya. Bahkan, polisi setempat melaporkan bahwa mereka diikat dan ditelanjangi oleh para pelaku di flat atau apartemennya.

Beruntung, Donnarumma dan kekasih berhasil kabur ke hotel terdekat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Atas insiden perampokan itu, Donnarumma mengalami cedera ringan pada wajahnya.

“Penyelidikan telah dibuka atas tuduhan perampokan bersenjata dan kekerasan yang diperparah menyusul peristiwa yang terjadi semalam di tempat Tuan Donnarumma,” kata juru bicara Kantor Kejaksaan Paris dilansir dari BBC.

Laporan menyatakan bahwa perampok berhasil membawa kabur perhiasan, jam tangan, dan barang-barang kulit mewah senilai 430 ribu Pounds atau setara dengan 8 miliar Rupiah.

Sebenarnya, insiden perampokan ini bukan pertama kali terjadi di kalangan pesepakbola.

Pada Januari lalu, dua pria dijatuhi hukuman penjara dengan tindakan perampokan di rumah pesepakbola Brasil, Marquinhos di Yvelines, di Paris.

Marquinhos sedang berada di luar rumah pada saat kejadian. Namun, sang ayah bersama dua putrinya yang masih remaja berada di dalam rumah dan menjadi korban.

Hal serupa juga terjadi oleh pemain Benfica, Angel di Maria yang juga dirampok pada hari yang sama.