Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma buka suara terkait aksi perampokan yang terjadi di rumahnya beberapa hari lalu.

Donnarumma dan kekasihnya, Alessia Elefante menjadi korban perampokan di rumah. Keduanya diikat dan perampok menggasak beberapa barang mewah yang totalnya mencapai 500 ribu Euro atau sekitar 8,3 miliar Rupiah.

Insiden mengerikan itu terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari. Donnarumma dan kekasihnya berhasil melepaskan ikatan dan melarikan diri ke sebuah hotel sebelum akhirnya melapor ke polisi atas perampokan yang terjadi.

Untuk pertama kalinya, Donnarumma menceritakan pengalaman mengerikan yang dialami dirinya dan sang kekasih di waktu dini hari.

"Saya pikir itu adalah pengalaman mengerikan dimana tiba-tiba ada orang di dalam rumah Anda sekitar pukul 03.00 pagi," ujar Donnarumma, dikutip dari Football Italia.

"Saya tak bisa bergerak dan Alessia terpaksa menyerahkan semua barang berharga kami. Saya tak bisa menceritakan terlalu detail, penyelidikan sedang berlangsung. Saya sedang dalam perjalanan menuju kantor polisi untuk merekonstruksi insiden tersebut," katanya.

Untuk sementara, Donnarumma dan kekasihnya terpaksa meninggalkan rumah selama polisi melakukan penyelidikan.

"Pagi ini, tunangan saya dan saya harus meninggalkan rumah agar polisi bisa melakukan penyelidikan. Untuk sementara kami tinggal di hotel," ucapnya.