Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ange Postecoglou menyebutkan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki Tottenham Hotspur. Sejauh ini permasalahan yang ada di Tottenham belum terpecahkan.

Postecoglou berharap di bursa transfer musim panaas tahun ini, permasalahan Tottenham bisa diselesaikan. The Lily White sangat  membutuhkan perbaikan di lini belakang.

Postecoglou setidaknya ia masih membutuhkan dua bek tengah. Musim lalu Tottenham kebobolan 63 gol di Premier League.

"Beberapa (area membutuhkan pemain baru) telah saya identifikasi sejak awal. Saya kira bukan rahasia lagi tentang beberapa area yang perlu kami perkuat," kata Postecoglou.

"Kiper adalah salah satunya, dan bek tengah adalah persoalan lainnya. Kami pasti akan berusaha menyelesaikan secepat mungkin," ujar dia.

Sejuah ini, Tottenham sudah membeli tiga pemain Guglielmo Vicario (kiper), James Maddison (gelandang), Manor Solomon (sayap). Kemudian juga mempermanenkan pemain pinjaman sebelumnya, Dejan Kulusevski dan Pedro Porro.

Dua pemain yang diincar oleh Tottenham adalah, Tosin Adarabioyo (Fulham) dan Marc Guehi serta Joachim Andersen (Crystal Palace).