Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Enaknya jadi tunangan Conor McGregor. Selesai berantem, dia langsung dihadiahi mobil mewah.

Kabarnya, McGregor dan tunangannya, Dee Devlin sempat berantem. Bahkan, keduanya sampai tak tegur sapa selama beberapa hari.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan keduanya berantem. Tapi, di saat sepakat damai, McGregor tak hanya sekadar minta maaf seperti pada umumnya.

Mantan juara UFC itu memberikan tunangannya hadiah berupa mobil mewah Range Rover. Hadian itu dipamerkan McGregor dalam postingannya di Instagram.

Dalam beberapa foto yang diposting, terlihat Devlin tersenyum bahagia sambil duduk di depan kemudi Range Rover berwarna Beige (putih-krem).

McGregor dan Devlin sudah menjalin kasih sejak 2008. Ternyata, Devlin dulunya adalah fan yang beruntungnya bisa menjadi kekasih sang idola.

Kabarnya, McGregor dan Devlin akan menikah tahun ini. Tapi, tidak diketahui kapan tepatnya keduanya mengikat janji sehidup dan semati.

Ketimbang prestasi, belakangan ini nama McGregor lebih dekat dengan kontroversi. Dia pernah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual hingga memukul maskot klub NBA, Miami Heat di final NBA kemarin.