Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rekrutan anyar Tottenham Hotspur, James Maddison, menyanyikan lagu Jason Mraz di ‘konser’ kecil-kecilan saat latihan pra musim.

Pada sebuah video Tiktok yang dibagikan Maddison, terlihat ia membawakan lagu “I’m Yours” milik Jason Mraz saat tur pra musim di China.

Penggawa berpaspor Inggris itu dengan percaya diri menyumbangkan suaranya, meskipun tidak jarang nada yang dikeluarkan kurang tepat. Agar semakin menghibur, sembari bernyanyi ia naik ke atas kursi.

Para pemain The Lilywhites yang lain memberi dukungan dengan tepukan tangan dan beberapa ikut bernyanyi atau menjentikkan jarinya.

Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut bergabung bersama Spurs setelah dipinang dengan mahar 45 juta Poundsterling setelah gagal mempertahankan Leicester di Premier League.

Kehadiran gelandang serang itu diharapkan dapat menambah kreativitas pelatih Ange Postecoglou yang terancam kehilangan Harry Kane musim depan.

Maddison didatangkan oleh Leicester dari Norwich City pada tahun 2018. Selama lima musim, ia berkontribusi dalam 203 pertandingan dengan sumbangan 55 gol serta 41 assist. Dirinya juga menjadi bagian skuat yang membawa The Foxes meraih trofi FA Cup dan FA Community Shield.

Penulis: Dinda Puspita Hervira