Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Tijjani Reijnders mengaku menolak pinangan Barcelona demi bergabung dengan AC Milan.

Reijnders resmi pindah ke AC Milan pekan lalu dari AZ Alkmaar dengan nilai transfer 20 juta Euro.

Pemain berusia 24 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Kehadirannya diharapkan bisa memperkuat lini tengah Rossoneri setelah kehilangan Sandro Tonali yang hengkang ke Newcastle United.

Sejauh ini, Milan sudah mendatangkan tujuh pemain baru. Selain Reijnders, Il Diavolo Rosso merekrut Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Marco Sportiello, Luka Romero, Noah Okafor, dan Sameul Chukwueze.

Sebelum resmi bergabung dengan Milan, Reijnders mengaku mendapat beberapa tawaran dari klub lain, termasuk Barcelona.

"Ya, saya mendapat tawaran dari Barcelona tapi saya sudah membuat keputusan. Saya sudah bicara dengan pelatih (Stefano Pioli)," ujar Reijnders, dikutip dari Football Italia.

"Di saat itu, saya sudah membuat keputusan, termasuk dengan keluarga saya. Saya sudah membutuskan untuk bermain dengan Milan," katanya.

Setelah resmi bergabung dengan Milan, langkah selanjutnya adalah belajar bahasa Italia dan mencari rumah di kota mode tersebut.

"Masih terlalu awal, saya baru bisa sedikit bahasa Italia seperti apa kabar, selamat pagi, dan kata-kata mudah lainnya," ucapnya.

"Langkah berikutnya adalah mencari rumah di Milan karena saya masih belum tahu akan tinggal di mana. Saya akan segera mencari rumah setelah balik dari tur pramusim," ungkapnya.