Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Tijjani Reijnders memilih AC Milan bukan hanya karena merupakan salah satu tim besar dunia. Tapi, dia jatuh cinta dengan fans Rossoneri.

Reijnders resmi pindah ke AC Milan pekan lalu dari AZ Alkmaar dengan nilai transfer 20 juta Euro.

Pemain keturunan Indonesia akan bermain selama lima musim di San Siro. Teijnders diharapkan bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Sandro Tonali yang hijrah ke Newcastle United.

Selain mengaku telah menolak pinangan Barcelona demi Milan, Reijnders menyebut beberapa alasan di balik keputusan memilih bermain di tim asuhan Stefano Pioli itu. Salah satunya adalah fans.

"Sejak hari pertama, saya sangat terkesan di sini. Saya langsung paham saya berada di klub besar, berbeda dari klub saya dulu AZ Alkmaar," ujar Reijnders, dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat suka dengan fans. Melihat cara mereka memberikan dukungan untuk kami sangat luar biasa. Sejak kecil saya selalu nonotn Milan di televisi sendirian atau bersama ayah. Saya tahu Milan adalah klub hebat," katanya.

Setelah bergabung dengan Milan, Reijnders ingin belajar bahasa Italia dan mencari rumah di kota mode tersebut. Hal itu akan dilakukannya usai tur pramusim.

Reijnders tampil apik bersama AZ Alkmaar musim lalu dengan mencetak tujuh gol dan 12 assist dalam 54 penampilan.