Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Striker AC Milan, Olivier Giroud, menjadi pemain kesekian yang mendapatkan kesempatan emas bermain di Arab Saudi dengan bayaran yang fantastis. Namun, Giroud menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di San Siro.

Stiker Prancis itu dilaporkan mendapatkan tawaran untuk bermain di Saudi Pro League bersama rekan satu negaranya seperti Karim Benzema dan N'Golo Kante.

Agen dari pemain berusia 36 tahun itu mengungkap bahwa ia acap kali mendapat banyak tawaran untuk menjual Giroud ke Arab Saudi.

Namun, nampaknya klub Arab yang tidak diketahui itu harus mengurungkan niatnya dalam memboyong Giroud. Hal ini lantaran ia sangat mantap dan senang bertahan bersama Rossoneri.

"Kami telah dihubungi oleh banyak perantara, tetapi kami menolaknya," ungkap agen dari Giroud dilansir dari Sempremilan.

Pada April 2023 lalu, eks pemain Chelsea itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama AC Milan hingga Juni 2024 mendatang.

Ia ditawari untuk perpanjang kontrak sebab ia merupakan salah satu pemain kunci dari AC Milan.

Sebagai informasi, selama bersama AC Milan, Giroud berhasil mencatatkan 32 gol dan 11 assist dalam 85 pertandingan diikuti.