Thursday, October 17, 2024

www.SportCorner.id - Tiga pelatih Premier League hampir menjadi korban bencana badai saat acara pesta Kedutaan Besar Inggris di Washington DC. Ada juga yang membatalkan konferensi pers.

Ketiga pelatih tersebut adalah Unai Emery dari Aston Villa, Marco Silva pelatih Fulham, dan Thomas Frank juru racik Brentford. Sedangkan, pelatih baru Chelsea, Mauricio Pocchetino, terpaksa membatalkan konferensi persnya pada Minggu, 30 Juli 2023.

Mengutip The Sun, para pelatih yang sedang menghadiri pesta itu tunggang langgang mencari perlindungan akibat bahayanya badai angin disertai hujan yang menyebabkan beberapa pohon tumbang.

Reporter Keith Downie membagikan kondisi Kedubes Inggris di Amerika Serikat dengan menampilkan dampak akibat badai hingga pesta yang diselenggarakan di luar ruangan terpaksa dihentikan.

Badai diperkirakan mencapai 128 km/jam. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Memasuki pramusim, beberapa klub top Eropa melakukan tur ke beberapa negara seperti Amerika Serikat, Qatar, hingga Singapura. Nantinya mereka akan menghadapi klub lokal atau sesama skuat top dalam laga persahabatan.

Penulis: Dinda Puspita Hervira