Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Barcelona bisa mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid setelah Ousmane Dembele merapat ke PSG.

Dembele memutuskan menerima pinangan PSG meski belum diumumkan secara resmi. Barcleona bergerak cepat mencari penggantinya. Sosok yang tepat menurut Blaugrana adalah Felix.

Barcelona memang tak bisa sembarangan mendatangkan pemain karena masih punya masalah keuangan. Tapi yang pasti, mereka bisa mendaftarkan pemain baru ke LaLiga setelah Dembele hengkang.

Satu opsi yang menjadi pertimbangan Barcelona adalah Felix. Kebetulan pemain asal Portugal itu dikabarkan tak masuk rencana pelatih Diego Simeone musim depan.

Ada beberapa opsi lain, tapi sepertinya pelatih Xavi Hernandez kepincut dengan Felix, pemain yang sudah paham dengan kompetisi LaLiga.

Agen Felix, Jorge Mendes sebenarnya sudah berusaha menawarkan kliennye ke Barcelona sejak awal musim panas ini. Tapi, klub asal Katalunya menolak karena punya stok berlimpah di lini serang dan belum dapat dana segar hasil penjualan pemain.

Sebenarnya Barcelona tak menyangka Dembele memilih hengkang ke PSG. Artinya, tim yang bermarkas di Camp Nou itu siap melakukan negosiasi dengan Felix. Peluang cukup besar, karena pemain bersangkutan secara terbuka mengaku impiannya main dengan Barcelona.

Sebuah komentar yang membuat Atletico Madrid berang tentunya. Bahkan, mereka mengancam takkan melepas Felix ke mana pun dan statusnya diasingkan jika tak memminta maaf secara publik terkait ucapannya tersebut.