Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Rafael Leao memiliki target yang tinggi bersama AC Milan. Leao ingin meraih gelar Liga Champions dan Ballon d'Or bersama Milan.

Leao pun menjelaskan alasan memperpanjang kontrak bersama Rossoneri hingga 2028. Meski pemain internasional Portugal ini mendapatkan banyak tawaran dan gaji yang lebih tinggi.

Leao pertama kali menandatangani kontrak dengan Milan adalah pada 2019. Ketika iti Leao didatangkan dari Lille dengan nilai transfer 35 juta Euro.

"Saya bertahan karena mereka membantu saya mencapai tujuan saya. Kami memenangkan Scudetto dan klub ini membuat saya berkembang sebagai pemain. Saya merasa dewasa, saya merasa seperti pemimpin tim saya," kata Leao.

"Saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk melanjutkan karier saya dan mencapai lebih banyak target. Seperti memenangkan Liga Champions dan Ballon d'Or," ujar dia.

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun ini mencetak 16 gol dan 15 assist dalam 48 pertandingan diseluruh kompetisi bersama Milan.

Keyakinan Leao akan sukses bersama Milan semakin kuat setelah di bursa transfer musim panas ini, Rossoneri mendatangkan beberapa pemain baru. Sebut saja, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek.

"Mereka meningkatkan level skuad dan saya sangat senang memiliki mereka di sisi saya," katanya.